Objek Wisata "Pantai Ceria" di Kabupaten Kepulauan Meranti




Objek Wisata "Pantai Ceria" di Kabupaten Kepulauan Meranti




Pantai Ceria di Kabupaten Kepulauan Meranti  terletak di Kecamatan Pulau Merbau, Pantai ini merupakan salah satu pantai yang langsung menghadap Selat Malaka, sehingga pemandangan dan panorama alam pantai ceria terlihat luas,unik dan mempunyai karakter khusus. Atas dasar tersebut pantai ini juga merupakan salah satu Objek Wisata pilihan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai tempat rekreasi, atau sekedar jalan-jalan mencari pemandangan luas.

Pantai Ceria sering dijadikan tempat bagi masyarakat sekitar untuk menyelenggarakan pesta rakyat, dengan jumlah kunjungan wisata lokal yang jumlahnya bertambah setiap tahun. Sehingga sangat memungkinkan untuk dikembangkan menjadi lokasi objek wisata pantai yang benar-benar indah, riang, dan ceria sejalan dengan namanya Pantai Ceria.


Saat ini, salah satu upaya yang dlakukan oleh pemerintah kabupaten kepulauan Meranti terhadap aset wisata pantai ini adalah dengan Melakukan upaya penyelamatan terhadap  terjangan abrasi ombak Selat Malaka yang semakin ganas dan cepat setiap harinya. Sehingga Pantai Ceria ini dapat dijadikan Salah Satu Objek Wisata Bagi Kabupaten Kepulauan Meranti

0 Response to "Objek Wisata "Pantai Ceria" di Kabupaten Kepulauan Meranti"

Post a Comment